04 Sep

Apel Hari Senin 4 September 2017

Batu, kpu-kotabatu-go.id – KPU Kota Batu melaksanakan apel hari Senin 4 September 2017. Apel hari ini dipimpin oleh Komisioner Divisi Hukum KPU Kota Batu, Mardiono.

Pada kesempatan tersebut Mardiono mengingatkan jajaran KPU Kota Batu yang beragama Islam bahwa hari ini masih hari tasyrik dimana muslimin dan muslimah masih diharamkan untuk berpuasa. Masih suasana Idul Adha, beliau mengajak untuk selalu meneladani Nabi Ibrahim AS yang patuh kepada Tuhan dan ikhlas berkurban.

“Dalam kehidupan sehari-hari, kita sebagai abdi negara hendaknya patuh, sesuai dengan tugas dan fungsi kita. Setelah patuh, (kita) mengerjakan sesuatu dengan keikhlasan,” Tuturnya.

Terkait Undang-Undang Nomor 7 Tahun 2017 yang telah diundangkan, Mardiono berharap agar penyelenggara pemilu baik komisioner dan sekretariat Kota Batu untuk membaca agar dapat berdiskusi dan saling bertukar pikiran sehingga dapat memahami aturan yang baru. Pemahaman yang baik diharapkan dapat memberikan informasi yang akurat bagi para pemangku kepentingan.    

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 49 = 51