25 Sep

Apel Hari Senin 25 September 2017

Batu, kpu-kotabatu.go.id – Dalam pesannya sebagai pemimpin apel hari Senin (25/09), Sekretaris KPU Kota Batu, Thomas Maydo mengingatkan agar jajaran Sekretariat KPU Kota Batu selalu disiplin tepat waktu tiba di kantor dan menegaskan untuk menggalakkan budaya malu apabila terlambat. “Tolong menjadi perhatian karena (bila terlambat datang) kesannya kurang bagus di mata masyarakat,” tegasnya.

KPU Kota Batu mengagendakan kegiatan stock opname barang yang akan dilaksanakan hari Rabu (27/09). Thomas Maydo berharap pada aktifitas tersebut semua staf terlibat dalam bersih-bersih dan penataan barang terutama kotak suara. Kotak suara dihitung ulang berapa yang masih baik dan yang sudah rusak.

Penyerapan anggaran menjadi topik dalam pesan apel kali ini. Sekretaris KPU Batu yang sebelumnya menjababat sebagai Kepala Kantor Kesbangpol Linmas Pemerintah Kota Batu ini, memerintahkan para kasubbag untuk merekapitulasi penyerapan anggaran. Memilah berapa anggaran yang telah diserap mau pun yang belum terserap serta memetakan kegiatan KPU Kota Batu yang belum dilaksanakan agar semua program dapat berjalan secara optimal sesuai jadwal yang telah ditetapkan.

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 76 = 83