18 Sep

Apel Hari Senin 18 September 2017

Batu, kpu-kotabatu.go.id – Pada Apel pagi ini (18/09), Ketua KPU Kota Batu, Rochani, berharap agar Rumah Pintar Pemilu (RPP) Wisata Demokrasi yang baru saja diresmikan dapat bermanfaat bagi masyarakat di semua kalangan.

Dalam kapasitasnya sebagai pemimpin apel, Rochani berpesan oleh karena persiapan jelang pilpres, pileg, dan pilgub sudah mulai dekat, maka kita sudah harus mempersiapkan diri di masing-masing subbag. Pada subbagian Program dan Data, kegiatan Update Daftar Pemilih Tambahan atau DPTb agar segera diselesaikan. Sedangkan kegiatan di Subbag Teknis akan dijadwalkan simulasi pemetaan daerah pemilihan atau dapil dan konversi suara menjadi kursi, “Jika nanti ada pihak-pihak yang ingin mendiskusikan, kita sudah siap,” jelasnya.

Untuk subbag Hukum, karena sudah banyak Peraturan KPU terkait Pilkada 2018 mau pun pemilu 2019 untuk segera mempelajari peraturan-peraturan dimaksud. “Ingat sekali lagi, posisi kita baik sekretariat mau pun komisioner wajib tau dan paham terkait dengan peraturan,” tuturnya. Untuk Subbag Umum, Rochani berpesan agar administrasi e-dokumen tetap dilaksanakan.

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 5 = 1