04 Jun

ANTUSIASNYA SOSIALISASI TATAP MUKA PILGUB JATIM 2018 DI PC GP ANSOR KOTA BATU

Banaran, kpu-kotabatu.go.id(04/06/2018) Mewujudkan  calon pemilih yang berintegritas dan meningkatkan jumlah pemilih pada kegiatan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim) 2018  di Kota Batu, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Batu menggelar Sosialisasi Tatap Muka pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur  Jawa Timur (Pilgub Jatim) 2018 bersama Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kota Batu, Jumat (04/05). Sosialisasi Tatap Muka yang dihadiri oleh anggota PC GP Ansor Kota Batu dan Banser NU Kota Batu ini diadakan di Aula Aswaja Centre Banaran Kecamatan Bumiaji.

 

Komisioner KPU Kota Batu Divisi SDM dan Parmas (Saifudin Zuhri) dan Yogi Eka Chalid dari Divisi Pencegahan dan Hubungan Antar Lembaga Panwaslu Batu sebagai narasumber dalam acara sosialisasi tatap muka yang dihadiri sekitar 100 anggota PC GP Ansor Kota Batu dan Banser NU Kota Batu.

 

Ketua PC GP Ansor Kota Batu (M. Ja’far Shodiq) dalam sambutannya  mengatakan bahwasanya  PC GP Ansor Kota Batu siap membantu pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim) 2018.

“PC GP Ansor Kota Batu dan Banser NU Kota Batu siap jika dibutuhkan untuk menjadi tenaga pengaman di Tempat Pemungutan Suara (TPS),” pungkas M. Ja’far Shodiq disambut  teriakan undangan yang hadir memenuhi Aswaja Centre.

Komisioner KPU Kota Batu Divisi SDM dan Parmas (Saifudin Zuhri) dalam  sosialisasi tatap muka yang berlangsung dengan akrab ini memaparkan tentang  sejarah Pemilu di Indonesia  yang dimulai dengan pelaksanaan Pemilu pertama di tahun 1955. Di samping itu, Saifudin  Zuhri  juga  menghimbau  untuk tidak lupa membawa surat  undangan  atau  formulir C-6 dan menunjukkan KTP Elektronik pada petugas KPPS di Tempat Pemungutan Suara (TPS)  pada tanggal 27 Juni 2018.(eka/pdp)

 

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *