11 Apr

ANTUSIASNYA PPS KELURAHAN SISIR PLENOKAN DPSHP

Sisir, kpu-kotabatu.go.id (10/04/2018) – Data pemilih yang berkualitas akan menentukan keberhasilan penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim) 2018. Menyadari hal tersebut, PPS Kelurahan Sisir menyambut dengan penuh antusias terhadap DPSHP yang diplenokan di tingkat PPS sesuai jadwal yang telah ditentukan oleh KPU Kota Batu. Rapat Pleno yang dihadiri oleh PPS, Sekretariat, PPL Sisir dan Panwascam ini diadakan di Kelurahan Sisir, Selasa (10/04)

“ Kami, PPS Kelurahan Sisir menyadari pentingnya pleno DPSHP ini  demi terwujudnyaDPT yang akurat, mutakhir dan komprehensif,” terang Ido Prasetio, PPS Kelurahan Sisir.

Adapun hasil untuk rapat pleno  terbuka  Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan di Kelurahan Sisir  Kecamatan Batu adalah : jumlah pemilih baru sebanyak 27, pemilih Tidak Memenuhi Syarat (TMS) sebanyak 54, perbaikan data pemilih 9 yang tersebar di 43 TPS se Kelurahan Sisir.

Untuk rekapitulasi daftar pemilih potensian Non KTP Elektronik di Kelurahan Sisir sebanyak  62  pemilih dan tersebar di 43  TPS.(eka/pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 75 = 85