02 Apr

ANTUSIASME RT/RW KELURAHAN NGAGLIK CERMATI DPS

Ngaglik, kpu-kotabatu.go.id (01/04/2018) – Forum Sosialisasi Warga dalam rangka Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2018 serta Pencermatan Daftar Pemilih Sementara yang diadakan oleh PPS Ngaglik di Pendopo Kelurahan Ngaglik, Minggu (01/03) mendapat tanggapan yang bagus dari pengurus RT/RW Kelurahan Ngaglik. Antusiasme pengurus RT/RW yang besar untuk dapat membantu DPS supaya terwujudnya data yang akurat, mutakhir dan komprehensif.

Forum Sosialisasi Warga yang dihadiri sekitar 20 undangan ini berlangsung dengan baik walaupun cuaca di Kota Batu tidak mendukung. Undangan yang hadir terdiri dari : RT/RW wilayah Kelurahan Ngaglik, PPL, Tokoh Masyarakat, Sekretaris KPU Kota Batu (Thomas Maydo), Staff KPU Kota Batu (Septiana Wulan dan Firda) serta PPK Kecamatan Batu.

Ketua PPS Kecamatan Ngaglik dalam keterangannya mengungkapkan keinginan pengurus RT/RW wilayah Kelurahan Ngaglik untuk membantu pencermatan DPS yang telah terpasang di Kelurahan Ngaglik.

“Bahkan mereka juga minta dibantu untuk pemasangan pengumuman prasyarat bagi pemilih yang belum terdaftar,” terang Edy Sutrisno, Ketua PPS Ngaglik sambal mempersilahkan undangan untuk masuk.

Sebagai informasi, Forum Sosialisasi Warga dalam rangka Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tahun 2018 serta Pencermatan Daftar Pemilih Sementara dilakukan serentak di tingkat PPK dan PPS pada tanggal 1 April 2018 untuk mendapatkan data Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang akurat. Data pemilih yang akurat, mutakhir dan komprehensif sangat mendukung suksesnya pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim) 2018 yang akan dilakukan pada tanggal 27 Juni 2018. (eka/pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 2 = 2