21 Apr

ANGGOTA TERBANG JIDOR SE DESA TLEKUNG TERIMA SOSIALISASI PILGUB JATIM 2018

Tlekung, kpu-kotabatu.go.id (21/04/2018) Sosialisasi terhadap pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim) 2018 bisa dilakukan pada bermacam-macam komunitas karena tujuan dari kegiatan sosialisasi yang dilakukan oleh KPU Kota Batu adalah untuk mengenalkan kegiatan Pilgub Jatim 2018 dan terpenting adalah untuk meningkatkan partisipasi pemilih. Seperti yang dilakukan oleh Endang Wijayanti, relawan demokrasi KPU Kota Batu. Sosialisasi yang dilakukan Endang menyasar pada anggota terbang jidor se Desa Tlekung pada kegiatan Hari Ulang Tahun Linmas ke – 56 di Balai Desa Tlekung, Sabtu(21/04).

Di hadapan anggota terbang jidor se Desa Tlekung, Endang Wijayanti mengenalkan calon pasangan gubernur dan wakil gubernur dalam Pilgub Jatim 2018. Di samping itu, Endang juga mengingatkan pentingnya memiliki KTP Elektronik supaya bisa menggunakan hak pilihnya dalam kegiatan pencoblosan tanggal 27 Juni 2018 di TPS masing-masing.

“Jangan sampai belum mempunyai KTP Elektronik atau belum melakukan perekaman E-KTP, karena suara kita sebagai calon pemilih sangat menentukan Jawa Timur dalam lima tahun kedepan,” terang Endang Wijayanti.

Selain itu, Endang juga mengingatkan untuk berhati-hati terhadap “money politik” karena politik uang merusak tatanan demokrasi Indonesia.

Dalam kesempatan yang sama, Camat Junrejo (Adim) ketika membuka acara Hari Ulang Tahun Linmas ke-56 di Balai Desa Junrejo , menghimbau kepada warganya supaya tidak menjadi GOLPUT. (eka/pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

80 − = 76