05 Sep

Aliansi LSM Se-Kota Batu Memberikan Dukungan Untuk Penyelenggaraan Pilwali Kota Batu Berintegritas

Batu, kpu-kotabatu.go.id – Aliansi Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) se-Kota Batu mendatangi kantor KPU Kota Batu untuk menyampaikan dukungannya kepada KPU Kota Batu sebagai penyelenggara Pilwali Kota Batu Tahun 2017, siang tadi (5/9). Rombongan yang terdiri dari ketua beberapa LSM di Kota Batu ini langsung diterima dengan baik oleh Ketua KPU Kota Batu, Rochani yang didampingi oleh Komisioner KPU Divisi Penyelenggaraan dan Data Ashar Chilmi dan Kasubbag Hukum Badrut Tamam.

Perwakilan Aliansi LSM Kota Batu meminta KPU Kota Batu untuk berhati-hati dan bersikap tegas agar tidak ada pihak manapun yang bisa melakukan intervensi, sehingga KPU Kota Batu tetap menjaga netralitas dan independensi untuk menghasilkan Pilwali Kota Batu yang berintegritas. Perwakilan Aliansi LSM Se-Kota Batu juga menyampaikan masukannya terkait apapun keputusan yang dibuat oleh KPU harus dibuat sesuai dengan prosedur dan aturan yang berlaku.

Menanggapi beberapa hal yang telah sampaikan oleh Aliansi LSM Sekota Batu, Rochani meyakinkan bahwa dirinya akan selalu bersifat terbuka dengan masyarakat, terutama terkait penyelenggaraan Pilwali Kota Batu Tahun 2017. “Apapun yang kami kerjakan, kami bersifat terbuka saja dan begini adanya,” tegas Rochani.

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *