14 Jun

Ajak Para Anggota Dan Staf KPU Rajin Menulis Lewat Pelatihan Jurnalistik

Batu, kpu-kotabatu.go.id – Untuk menanggapi penurunan kuantitas penulisan artikel di website resmi KPU Kota Batu, Komisioner KPU Kota Batu divisi Sosialisasi Saifudin Zuhri mengadakan pelatihan jurnalistik yang dihadiri oleh semua komisioner, kasubbag beserta staf di Aula KPU Kota Batu senin kemarin (13/6). 

“Pelatihan ini saya adakan untuk menanggapi problema kita yaitu semakin berkurangnya artikel yang ditulis di website (KPU Kota Batu). Jika memang selama ini yang handle urusan artikel di website maupun media sosial lainnya seperti facebook maupun twitter hanya admin atau beberapa orang saja, mulai sekarang, setelah pelatihan ini mungkin kita semua (komisioner dan sekretariat) bisa tergerak untuk berpartisipasi menulis artikel agar bisa di upload ke website” ungkapnya.

 

 

Acara yang mendatangkan Deny Rachmat sebagai pemateri dalam pelatihan ini menjelaskan bahwa menulis bukanlah suatu hal susah, “menulis sebuah berita atau artikel tidak butuh pengetahuan khusus hanya perlu skill, yaitu salah satunya dengan rajin berlatih menulis. Semakin sering menulis, akan semakin meningkat kemampuan kita” ujar Deni yang juga mantan jurnalis.

Disela penyampaian materi tentang pedoman penulisan artikel berita yang baik dan benar, Deny juga memberikan apresiasi positif terhadap tampilan serta konten website resmi KPU Kota Batu, “saya rasa tampilan website ini sudah sangat baik, kecepatan untuk mengaksesnya pun sangat cepat, sepertinya sudah diupgrade” ujarnya. 

 

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *