20 Mei

AGROPOLITAN TV BERKUNJUNG KE KPU KOTA BATU

Batu, kpu-kotabatu.go.id (19 Mei 2022), #TemanPemilih, KPU Kota Batu siang tadi dikunjungi oleh Agropolitan TV (ATV) siaran TVnya Orang Mbatu. Kunjungan kerja tersebut dalam rangka membahas program sosialisasi Pemilu 2024 oleh stasiun TV dalam hal ini ATV Kota Batu siap memberikan dukungan dalam menyampaikan sosialisasi atau pun pendidikan pemilu melalui program TalkShow Bincang Siang yang menjadi salah satu program andalan ATV dalam memberikan info terkini seputar Kota Wisata Batu kepada masyarakat.


Hadir langsung Rudy Produser dan Pemasaran ATV yang didampingi Salma Tim Kreatif ATV Batu menyampaikan beberapa tantangan yang perlu dikoordinasikan oleh KPU Kota Batu sebagai salah satu penyelenggara Pemilu dan pihaknya. Menurut Rudy point pertama yang harus di koordinasikan adalah persoalan tema yang pas dalam menyongsong pemilu 2024, tercetus sebuah ide “Ayo Melu” yang di artikan Ayo Menuju Pemilu 2024 yang disampaikan oleh Salma. Point selanjutnya persoalan Anggaran dalam produksinya.
KPU Kota Batu yang diwakili oleh Erfanudin Komisioner Divisi Teknis Penyelenggara, Rudi Gumilar Sekretaris KPU Kota Batu serta Kasubbag Teknis Penyelenggaraan, Partisipasi dan Hubungan Masyarakat. Menyambut baik tamu penting hari ini.

Kendala yang ada merupakan persoalan yang memerlukan titik temu agar pelaksanaan pemilu dengan dukungan media TV oleh ATV Batu merupakan hal strategis. KPU Kota Batu menyadari memang perlu koordinasi intens dan lebih lanjut agar kedua lembaga mendapatkan manfaat dalam peran serta memberikan informasi kepada masyarakat.
Khsususnya desain tema dan pelaksanaan kegiatan sehubungan dengan proses pelaksanaan pemilu 2024. KPU sebagai penyelenggara membutuhkan dukungan tidak hanya ATV atau station TV lainnya yang ada, penyelenggara pemilu saat ini dituntut untuk mampu memberikan informasi secara update baik melalui media TV, Radio, dan atau media cetak/online agar partisipasi serta peran serta masyarakat dalam mendukung pelaksananaan pemilu 2024 meningkat dari pada pemilu 2019 kemarin ucap Ariansyah. (ari)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 79 = 89