13 Mar

ADI INDRA, RELAWAN DEMOKRASI KPU KOTA BATU NGAJAR SAMBIL SOSIALISASI

Ngaglik, kpu-kotabatu.go.id (13/03/2018) – Sosialisasi pelaksanaan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim) 2018 bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja. Hal itulah yang membuat Adi Indra, relawan demokrasi KPU Kota Batu langsung melakukan kegiatan sosialisasi sewaktu mengajar di Bimbingan Belajar (Bimbel) Super Smart Study Centre Jalan Suropati Ngaglik, Rabu(13/03).

Sosialisasi yang dilakukan relawan demokrasi KPU Kota Batu dan juga pengajar di SLB Eka Mandiri ini  menyasar pada siswa-siswi di Bimbel Super Smart Study Centre. Materi yang disampaikan seputar pentingnya pemilih pemula untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim) 2018. Disamping itu, Bapak satu putri ini juga menjelaskan supaya siswa-siswi di Bimbel Super Smart Study Centre datang yang sudah berusia 17 tahun pada saat dilakukan pencoblosan pada tanggal 27 Juni 2018, datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan jangan GOLPUT.

“Untuk siswa-siswi Bimbel yang belum berusia 17 tahun, saya berharap mereka menyampaikan sosialisasi Pilgub Jatim 2018 ini ke orang tua dan saudaranya untuk tidak GOLPUT,” terang Adi Indra di sela-sela jadwal mengajar di Bimbel yang berlokasi di Suropati Ngaglik.

Sebagai informasi, Relawan Demokrasi yang dibentuk oleh KPU Kota Batu ini bertugas membantu mensosialisasikan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim) 2018 kepada masyarakat dari unsur pemula, perempuan, difabel (penyandang disabilitas), kelompok keagamaan,kelompok marginal,komunitas dan warga internet(netizen).(eka/pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 27 = 29