07 Agu

Abdul Majid-Kasmuri Idris Memenuhi Verifikasi Jumlah Minimal Dukungan dan Sebaran

Batu, kpu-kotabatu.go.id – KPU Kota Batu melaksanakan penelitian jumlah dukungan dan sebaran berkas syarat dukungan Bakal Pasangan Calon Perseorangan Dalam Pilwali Kota Batu, Abdul Majid – Kasmuri Idris.
Hal ini tertuang dalam Berita Acara Nomor 270/33/BA/VIII/2016 Tentang Hasil Verifikasi Pemenuhan Jumlah Minimal Sebaran Dukungan Dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Batu Tahun 2017.
Hasil verifikasi administrasi jumlah minimum dukungan dan sebaran dukungan Pasangan Calon tersebut, sebagai berikut:

1. Jumlah Dukungan yang terdapat dalam softcopy formulir model B.1-KWK PERSEORANGAN sebanyak 22.033 orang yang tersebar di  100% kecamatan di Kota Batu sebanyak 3 kecamatan, serta dinyatakan memenuhi syarat jumlah minimal sebaran dukungan.
2. Jumlah  Dukungan yang terdapat dalam hardcopy formulir Model B.1-KWK PERSEORANGAN sebanyak 22.102 orang dan tersebar di 100% kecamatan di Kota Batu atau sebanyak 3 kecamatan, serta dinyatakan memenuhi syarat jumlah minimal dukungan.
3. Jumlah fotokopi identitas kependudukan atau surat keterangan dari Dinas Kependudukan Catatan Sipil yang menjadi lampiran Formulir Model B.1-KWK PERSEORANGAN sebanyak 22.099 pendukung, serta dinyatakan memenuhi  minimal dukungan.

Berita Acara ini ditandatangani kelima Komisioner KPU Kota Batu dan dibuat tiga rangkap yang disampaikan kepada Pasangan Calon Perseorangan, Panwas Kota Batu dan yang terakhir disimpan sebagai arsip KPU Kota Batu.

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

15 − = 9