20 Jul

69.368 PEMILIH DALAM DPSHP PEMILU 2019 KECAMATAN BATU

Batu,kpu-kotabatu.go.id (20/07/2018) Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Batu sesuai jadwal yang telah ditentukan, melangsungkan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilh Sementara Hasil Perbaikan dalam Pemilu Tahun 2019, Jumat(20/07). Rapat Pleno Terbuka berlangsung di Aula Kecamatan Batu dengan dihadiri oleh : PPS Kecamatan Batu, Panwascam , partai politik peserta Pemilu 2019 dan perangkat pemerintah tingkat Kecamatan.

Berdasarkan ketentuan Pasal 26 Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) Nomor 11 Tahun 2018 tentang Penyusunan Daftar Pemilih di Dalam Negeri Dalam Penyelenggaraan Pemilihan Umum, yaitu PPK melakukan rekapitulasi tingkat Kecamatan setelah menerima salinan A.B.DPS-KPU (softcopy formulir DPSHP DPS) dan A.B.DPS.1-KPU (hardcopy formulir rekapitulasi DPSHP DPS) dari PPS.

PPK Kecamatan Batu melakukan rekapitulasi DPSHP tingkat Kecamatan dalam formulir A.B.DPS-2-KPU dan rekapitulasi sebagaimana dimaksud dilakukan dalam Rapat Pleno Terbuka dan dituangkan kedalam Berita Acara (BA) yang ditanda tangani oleh Ketua dan Anggota PPK Kecamatan Batu.

Adapun hasil dari Rapat Pleno Terbuka dituangkan dalam Berita Acara (BA) Nomor : 003/BA/PPK-Batu/VII/2018 tentang Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Penyusunan Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan Pemilu Tahun 2019 Kecamatan Batu (Klik disini Berita Acara DPSHP Kecamatan Batu).

Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Perbaikan DPS untuk Kecamatan Batu dengan jumlah pemilih sebanyak 69.368 pemilih, dengan rincian pemilih laki-laki sebanyak 34.634 dan pemilih perempuan berjumlah 34.734 tersebar di 8 Desa/Kelurahan.(eka/pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *