11 Apr

6.760 PEMILIH, HASIL DPSHP DESA ORO-ORO OMBO

Oro-Oro Ombo, kpu-kotabatu.go.id (10/04/2018) – Rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim) 2018 telah ditetapkan oleh KPU Kota Batu untuk Petugas Pemungutan Suara di tiga Kecamatan Kota Batu. PPS Desa Oro-Oro Ombo yang berada di bawah wilayah PPK Kecamatan Batu, mengadakan repat pleno terhadap DPSHP di Balai Desa Oro-Oro Ombo, Selasa (10/04). Hasil dari rapat pleno DPSHP Desa Oro-Oro Ombo terdapat jumlah pemiih sebanyak 6.760.

“Hasil dari rapat pleno terbuka rekapitulasi daftar pemilih sementara hasil perbaikan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018 akan kami berikan kepada PPK Kecamatan Batu untuk diplenokan juga ditingkat PPK,” terang Sueko, Ketua PPS Desa Oro-Oro Ombo.

Adapun hasil untuk rapat pleno  terbuka  Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan di  Desa Oro-Oro Ombo  Kecamatan Batu adalah : jumlah pemilih baru sebanyak 75, pemilih Tidak Memenuhi Syarat (TMS) sebanyak 20, perbaikan data pemilih 0 yang tersebar di 16 TPS se Desa Oro-Oro Ombo.

Sedangkan jumlah pemilih laki-laki sebanyak 3.392 pemilih, dan 3.368 untuk pemilih perempuan. Total pemilih DPSHP Desa Oro-Oro Ombo sebanyak 6.760 pemilih yang telah sesuai dengan formulir rekapitulasi daftar pemilih sementara hasil perbaikan Desa/Kelurahan atau formulir model A.2.1-KWK. (eka/pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

68 − = 60