06 Mar

4 PPS WILAYAH KERJA PPK KECAMATAN BUMIAJI ADAKAN RAPAT PLENO TERBUKA REKAPITULASI DPHP DALAM PILGUB 2018

Bumiaji ,kpu-kotabatu.go.id (06/03/2018) Selain PPS Gunungsari yang berada di wilayah kerja PPK Kecamatan Bumiaji, 4 PPS yang berada di wilayah yang sama juga mengadakan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemuktahiran (DPHP) dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim) 2018. 4 PPS yang berada di wilayah kerja PPK Kecamatan Bumiaji tersebut adalah : PPS Punten, PPS Bumiaji, PPS Giripurno dan PPS Sumberbrantas.

Rapat Pleno Terbuka membahas data daftar pemilih dari formulir daftar pemilih atau yang lebih dikenal dengan A-KWK yaitu data yang diperoleh dari Petugas Pemuktahiran Data Pemilih (PPDP) yang disandingkan dengan data hardcopy. Dari data tersebut kemudian diteliti kembali oleh PPK dan dibuat bahan Rapat Pleno Terbuka Petugas Pemungutan Suara (PPS).

Hasil dari Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemuktahiran (DPHP) dalam Pilgub 2018 ini akan dibuatkan Berita Acara (BA) beserta hardcopy dan diserahkan kembali kepada PPK untuk dibuat bahan Rapat Pleno Terbuka PPK. (eka/pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *