26 Mar

2 Manfaat Sekaligus Didapat, Ilmu Agama dan Ilmu Duniawi

Banaran, kpu-kotabatu.go.id (25/03/2018) – Mengambil pepatah “Sambil menyelam minum air”, pepatah inilah yang dipegang Fatukah Indayati Relawan Demokrasi KPU Kota Batu. Wanita yang juga relasi dari kantor Kementerian Agama Kota Batu ini melakukan sosialisasi Pilgub Jatim 2018 pada Jamaah Tahlil RW 1 Dusun Banaran Kecaamatan Bumiaji, Minggu (25/03). Jamaah Tahlil mendapat tambahan ilmu agama sekaligus juga pengetahuan tentang perhelatan akbar Jawa Timur yang sedang berlangsung, Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim) 2018 pada tanggal 27 Juni 2018.

Materi sosialisasi Pilgub Jatim yang disampaikan Fatukah Indayati kepada ibu-ibu Jamaah Tahlil adalah tentang jadwal Pilgub 2018.

“Saya selalu sampaikan hal yang sama pada sosialisasi yang saya lakukan, yaitu 27 Juni 2018 untuk datang ke TPS dan menggunakan hak pilihnya, supaya semua ingat pada kegiatan 27 Juni 2018,” jelas Fatuka Indayati. Lebih lanjut dalam sosialisasinya, Fatukah juga mengingatkan pada ibu-ibu Jamaah Tahlil ketika datang ke TPS membawa formulir undangan dan menunjukkan KTP Elektronik atau surat keterangan dari Dispendukcapil Kota Batu pada petugas KPPS.(eka/pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 77 = 83