09 Jan

KPU Kota Batu Memberikan Pengarahan Kepada 7 Tenaga Teknis/Tenaga Pendukung Pada Tahapan Pemilu 2019

Batu, kpu-kotabatu.go.id (09/01/2018) – Pendaftar yang telah lolos tes wawancara untuk kebutuhan tenaga teknis/tenaga pendukung pada tahapan Pemilu 2019 pada KPU Kota Batu untuk tahun anggaran 2018 telah mulai beraktifitas pada hari Selasa (09/01/2018). Sebelum memulai aktifitasnya, mereka diberikan pengarahan oleh Sekretaris KPU (Thomas Maydo) dan 3 Kasubag yaitu : Kasubag Program & Data (Irfan Darmawan), Kasubbag Teknis Pemilu & Hupmas (Ariansyah Mustafa) dan Kasubbag Keuangan Umum & Logistisk (Fitrya Faradevi)

Dalam arahannya, Thomas Maydo menekankan bahwasanya kandidat yang telah terpilih hendaknya bisa bekerja sama dengan baik dan memberikan kontribusi terbaik untuk suksesnya pelaksanaan Pilgub Jatim 2018 dan tahapan pemilu 2019. Hal senada juga disampaikan oleh Ariansyah Mustafa selaku Kasubbag Teknis Pemilu dan Hupmas yaitu : pentingnya kerjasama yang baik dari tenaga teknis dan tenaga pendukung yang telah terpilih supaya tercipta suasana kerja yang nyaman dan kondusif untuk mensukseskan Pilgub Jatim 2018 dan tahapan Pemilu 2019.

Pendaftar yang telah lolos tes wawancara pada hari Kamis (04/01) berjumlah 7 orang dan  mereka mempunyai masa kerja selama 1 (satu) tahun mulai bulan Januari – Desember 2018.

Adapun tenaga teknis/tenaga pendukung yang dibutuhkan oleh KPU Kota Batu meliputi tenaga pendukung penyusunan anggaran pemilu, tenaga pendukung pemuktahiran data pemilih pemilu, tenaga teknis pemilu penyusun artikel berita dan tenaga teknis pemilu video editor. (eka/pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

14 − = 5